Kamis, 03 Agustus 2017

Cobalah 7 Ide Kreatif Menghias Kamar ini

hiasan kamar

Memiliki kamar pribadi sangat menarik. Kita dapat isi apa pun didalam kamar sesuai sama kubutuhan kita. Biasanya kamar yaitu cerminan ciri-khas sebenarnya dari setiap orang. Namun mungkin tidak berlaku untuk yang memiliki kamar lebih dari satu ya.

Kamar yang cantik atau bagus jadi dambaan kebanyakan orang. Terlebih bila dalam menghiasinya tidak repot dan mudah dalam perawatannya. Sesempit apa pun kamar bila pandai mgatur kamar tidak tidak mungkin buat kamar jadi sangat nyaman.

Hiasi kamar juga perlu dipikir dengan masak agar tidak lalu membuatnya makin berkesan kotor dan semakin sempit. Berikut sudah dirangkum 7 hiasan kamar dari barang bekas yang dapat jadi ide dan segera diaplikasikan di kamar semasing.

1. Nuansa Gemerlap Lampu Hias 

Banyak di jual lampu kamar tidur di toko. Seperti lampu kamar tidur yang mirip bintang-bintang berputas sangat cantik. Atau lampu yang bila dihidupkan memutar kolase hewan-hewan seperti bianglala yang sangat cantik. Rasa-rasanya muansa redup ini menaikkan nynyak tidur. Lampu ini dapat dibeli di toko lampu dan telah banyak di jual di on-line shop dengan harga yang terjangkau.

2. CD Bekas 

Ingin gemerlap kamar yang riil, dapat pula dengan mengakali CD bekas. Gantung CD dengan seutas tali yang panjang menggantung dari atap. Bila banyak cahaya, CD ini akan memantulkan cahaya itu ke semua arah. Tetapi bila sumber lampu seidikit, buat CD ini memantulkan sedikit cahaya dan itu terlihat sangat bagus.

Janganlah lupa untuk pastikan CD itu tidak digunakan sekali lagi. Minta ijin terlebih dulu bila memang yang dipakai bukanlah punya sendiri. Atau paling aman ambillah CD yang telah baret-baret. Pastinya itu tidak dapat dipakai sekali lagi.

3. Pigura 

Sukai dengan keindangan alam, hewan, atau type gambar beda, buat kolase pigura kerajinan dari kayu bekas yang dipasang berjajar bisa dengan abstak atau rapi berpola. Dapat pula memakai gambar sendiri. Hingga setiap peristiwa terekam dan dapat di nikmati sembari kembali kenang masa itu.

Pigora tidak harus memakai frame yang dibeli di toko. Dapat pula dengan buat tiruan frame dari kardus atau karton. Lapisi karton dengan kerta bermotif bila memang ingin memiliki nuansa corak. Tempel dengan selotip dua bagian. Bersihkan dinding agar pigora menempel dengan prima.

4. Wallstiker 

Banyak wallstiker yang di jual di market baik konvensional atau onlineshop. Bermacam stiker berkarakter seperti bentuk paris, pohon, burung-burung atau ciri-khas jadi pilihan. Cara memakainya sangat mudah. Cukup dilepaskan dari perekatnya dan ditempel pada dinding yang bersih.

5. Rumbai Kelambu 

Ini dapat jadi dipasang di pintu atau jendela. Kelambu ini dapat di buat sendiri memakai rangakain kertas, kain atau apa pun, dapat pula beli jadi. Janganlah lupa untuk merawatnya dengan mencucinya dengan berkala. Agar tetaplah bersih dan warnanya selalu awet.

6. Kaca Untuk Kamar Sempit 

Menempatkan kaca yaitu alternatif untuk kamar yang sempit. Dipasang pada satu atau dua bagian dinding agar dapat sama-sama memantul. Janganlah lupa selalu untuk menggosok-gosok kaca agar tetaplah jernih dan bersih. Bila begini, nuansa kamar jadi sangat luas tidak ada batas.

7. Origami 

Lipatan origami ini dapat berupa apa sajakah. Paling banyak ada burung bangau dan bintang 3D. Buat origami dalam jumlah yang banyak lalu kaitkan satu dengan yang lain dengan seutas tali atau benang yang kuat. Rajut sampai jadi satu kesatuan mirip kelambu. Dapat dipasang di pintu atau jendela kamar.

Banyak inspirasi beda yang mungkin belum juga teruang disini. Atau bahkan juga dari tujuh inspirasi diatas menimbulkan inspirasi baru yang lebih bagus dan bagus. Memakai pernak-pernik dengan di buat sendiri atau beli yang telah jadi tidaklah problem. Asal dirawat dengan baik.

Tersebut barusan 7 inspirasi kreasi untuk hiasan di kamar. Kamar yaitu tempat yang paling nyaman untuk sendiri. Eskpresikan kamar sesuai sama ciri-khas dan kepribadian semasing. Janganlah lupa untuk selalu menjaga pernak-pernik yang berada di kamar. Jauhi debu yang tebal agar tidak menyebabkan alergi.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.