Kamis, 19 Oktober 2017

Tips Membuat Website Toko Online Sendiri Gratis Dan Mudah Dicoba

Hasil gambar untuk cara membuat website online

harga jasa pembuatan website - Di dalam perkembangan teknologi komunikasi seperti saat ini, makin banyak kesempatan bisnis yang terbuka lebar. Salah satu bisnis yang saat ini tengah ramai digerakkan orang-orang yaitu bisnis toko on-line. Walau cuma bisnis toko on-line, tetapi type bisnis yang satu ini tidak dapat di anggap remeh. Karena telah banyak orang-orang yang alami keberhasilan dengan hanya melakukan bisnis toko on-line. Terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan untuk buka toko on-line, misalnya melalui sosial media, melalui situs (blog) atau wordpress, melalui website jual beli on-line atau market place, sampai lewat cara buat website toko on-line sendiri gratis. Cara buat website ini masih tetap cukup jarang dilakukan, karena tidak kebanyakan orang memahami bagaimana buat website. Walau sebenarnya buka toko on-line dengan buka website sendiri juga akan buat product yang diperjualbelikan lebih diakui orang-orang dibanding melalui sosial media atau media yang lain.

Buka toko on-line dengan memakai website memerlukan biaya sewa yang sangat murah yakni hanya 90 ribu rupiah sata per th.. System berdagang yang dipakai yakni system dropship, hingga tidaklah perlu stock barang yang terlalu banyak. Jangkauan pasar barang dagangan pun lebih luas sampai ke luar negeri karena akses website yang lebih mudah diketemukan di situs pencarian. Meski begitu ada cara beda yang lebih praktis untuk buka toko on-line, yakni dengan memakai KUDO. KUDO atau Kios Untuk Dagang On-line ini adalah sebuah wadah jual beli on-line dari beragam type product barang sampai jasa. System penjualan dan transaksi yang diaplikasikan oleh KUDO sangat mudah dan terpercaya, hingga berdagang dengan on-line jadi lebih praktis dan dapat dilakukan kapanpun dan dimana saja.

Untuk Kamu yang ingin coba buka toko on-line memakai website, Kamu dapat memerhatikan cara buat website toko online sendiri gratis dan mudah dicoba berikut ini :
  1. Buat akun situs (blog). Untuk buat akun situs (blog), Kamu dapat membuatnya melalui Blogger. com yang di dukung oleh Google. Mendaftar situs (blog) ini gratis dan mudah dilakukan.
  2. Download dan mengistall template toko on-line yang menarik. Terdapat beberapa template yang dipakai untuk topik situs (blog) atau akan website toko on-line Kamu. Untuk meng-install toko on-line itu, loggin terlebih dulu ke akun situs (blog) Kamu, lalu pilih template dan cadangkan sembuhkan. Kemudian, unggah template yang telah diambil sampai penampilan situs (blog) Kamu beralih.
  3. Memposting product. Jadi toko on-line, pastinya yang diperlukan yaitu tulisan product yang diperjualbelikan. Diluar itu, cantumkan juga gambaran product dengan terang dan singkat. Kamu dapat buat gambaran product berbentuk artikel simpel agar mempermudah SEO ketika mencari halaman terkai product Kamu melalui situs pencarian.
  4. Mempromosikan toko on-line. Walau buka toko on-line telah dilakukan memakai website, tetapi mempromosikan product yang di jual dengan on-line sangat perlu dilakukan agar product itu dapat lebih terkenal. Kamu dapat memakai sosial media jadi tempat promosi, seperti facebook dan instagram. Kamu dapat juga menempatkan iklan di situs (blog) atau google adsense, tetapi Kamu juga akan dikenai tarif untuk pemasangan iklan itu. 

Tersebut beberapa tips cara buat website toko on-line sendiri gratis yang menarik ketertarikan konsumen untuk bertandang ke toko on-line Kamu dan beli barang yang Kamu jual.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.